Tingkatkan Tertib Berlalu Lintas, Polres Lotim Gelar Operasi Zebra Rinjani 2023

LOTIM LOMBOKita – Untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat Kabupaten Lombok Timur dalam berlalu lintas, Polres Lombok Timur menggelar Operasi Zebra Rinjani 2023 dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu”.

Operasi Zebra tersebut, dilakukan serentak d seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 4 sampai tanggal 17 September 2023, yang ditandai dengan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur, Senin (4/9).

Apel Gelar Pasukan dipimpin Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., SIK, MH yang dihadiri Dandim 16-15 Lombok Timur Letkol Inf Sigit Bayu, Waka Polres dan PJU Polres Lombok Timur, Danki Brimob Kompi 3 Batalion B, Kapolsek Jajaran, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur,

Kapolres Lombok Timur dalam sambutannya mengatakan, Operasi Zebra Rinjani 2023 yang akan digelar tersebut, merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, dengan harapkan dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, dan angka fatalitas kecelakaan.

“Melalui Operasi ini kami berharap Polres Lombok Timur dapat berkontribusi maksimal dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat, khususnya kaum milenial, sehingga mereka dapat lebih disiplin, dan zebra akan hukum yang berlaku, dan mampu menjadi pelopor kepatuhan berlalu lintas, untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa di masa mendatang”, ungkapnya.

Sebelum menutup amanatnya Kapolres Lombok Timur berharap semoga personel Polres Lombok Timur senantiasa diberikan keselamatan, kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka Operasi Zebra Rinjani 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini