Situasi Kamtibmas Selama Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru di Lotim, Kondusif

Keterangan FOTO : Kapolres Lotim AKBP Hariyanto bersama.Pj Bupati HM Juani Taofik, Dandim 1615 Lotim ikuti video compren bersama Kapolri di Pos Pengamanan Nataru Selong, Minggu malam (31/12)

LOTIM LOMBOKita – Situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pada malam.pergantian tahun, disemua titik keramian di Lombok Timur kondusif,

” alhamdilillah, situasi kamtibmas pada malam pergantian tahun kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” ungkap apolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, Senin (1/1/2024).

Untuk pengamanan malam tahun baru, menurut Kapolres, seluruh anggota disebar ke titik titik yang dijadikan lokasi perayaaan pergantian tahun baru tersebut,

bahkan untuk memberi kenyamaman dan keamanan bagi masyarakat yang melakukan perayaan tahun baru,pihaknya juga menggelat raxia bagi sepeda motor yang menggunakan knalpot ressing, serta mengamankan orang orang yang mabok

” dalam razia knalpot resing ini. Kurang lebih 38 unit sepeda motor yang diamankan,” sebutnya. Termasuk mengamankan yang mabok akibat komsumsi minuman keras (miras),” katanya.

Lebih lanjut Hariyanto mengatakan, pada malam pergantian tahun itupun, pihaknya bersama Penjabat Bupati serta anggota Forkopinda berkeliling melakuan peninjauan terhadap pos pos pengamanan (pospam) yang ada, setelah itu mengikuti video compren bersama Kapolri, bertempat di Pos pengamanan Selong.

” Kita juga keliling memantau situasi pada malam pergantian tahun, bersama Pj Bupati dan anggota Forkopinda ke lokasi lokasi yang dijadikan sebagai tempat merayakan pergantian tahun oleh masyarakat,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup