Meriahkan HUT TNI ke 78, Kodim, Polres dan Pemkab Gelar Pertandingan Tennis Lapangan

LOTIM LOMBOKita – Memeriahkan HUT TNI ke 78, Kodim 1615 Lombok Timur, bersama Polres dan Pemkab Lombok Timur menggelar pertandingan Tennis Lapangan yang diikuti puluhan pasang petenis,

Pembukaan tournamen di buka Penjabat Bupati Lotim HM Juani Taofik, Kapolres Lotim AKBP Herry Indra Cahyono, Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro

” tournamen ini tak hanya pertandingan, tetapi ajang silaturrahmi,” ungkap Dandim 1615 Lombok Timur Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, dalam sambutannya, Jumat (29/9).

Dikatkan Dandim, kegiatan tpurnamen ini digelar memeriagkan HUT TNI ke 78, tidak otu saja, kegiatan serupa juga akan digelar tournamen Bola Volly serta Bola Basket.

” teruma kasih pak Pj Bupati, Kapolres yang ikut mendukung kegiatan ini,” sebutnya.

Kapolres Lotim AKBP Herry Indra Cahyono juga menyambut baik tournamen tennis lapangan ini,sebagai ajang silaturrahmi..

“Kegiatan ini ajang meningkatkan persaudaraan dan silaturrahmi dalam menciptakan kabupaten Lombok Timur yang aman, nyaman, damai dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Lombok Timur HM Juani Taofik dalam sambutannya, memberikan apresiasi digelarnya tournamen tennis silaturrahmi yang dibalut dengan ajang silaturrahmi.

” Kita apresiasi kegiatan , apalagi di rancang sebagai ajang silaturrahmi,” ucapnya.apalagi kegiatan ini digelar ditempat yang panas,karena dibalut silaturrahmi yang panas menjadi adem.

Sinergisitas Polri, TNI dan Pemkab di Lombok Timur sudah terjalin sangat baik, seperti gelaran tournamen Tennis Lapangan yang dibalut dengan kata Silaturrahmi.

” apapaun agama dan RAS, yang namanya silaturrahmi sangat dikenal di masyakat dan itulah Indonesia,” ucapnya.

Meski Lombok Timur tidak seperti daerah lain, Polres Kodim dan Pemkab, silaturrahminya telah terjalin dengan baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini