Danki Brimob Yon B Lotim Berbagi Puluhan Anak Yatim Piatu

Keterangan FOTO : Kompi Brimob Labuhan Haji gelar zikir dan doa, serta membagikan santunan pada anao yatim, Kamis (29/11)

LOTIM LOMBOKita — Sebagai bentuk rasa syukur,Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur menggelar zikir dan Do’a bersama anak yatim, termasuk memberikan santunan, kegiaran tersebut di gelar di mako Kompi Yon B Lombok Timur. Kamis (30/12

Turut hadir juga dalam kegiatan para Pejabat Utama, Personel dan Bhayangkari Kompi 3 Yon B serta Ustadz Mahsun Hadi S.Pd.

” kegiatan zikir dan doa serta santunan merupakan kegiatan rutin Kompi Brimob,” ungkap
Komandan Kompi 3 Yon B PELOPOR lombok timur AKP Haekal Ahmad Miftah

Dikatakan Haekal, daalam kegiatab santunan, kurang lebih 50 orang anak yatim yang ada di sekitaran lingkungan desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji.

“Kegiatan ini dilakukan, bentuk rasa syukur pada Allah, sehingga menyisihkan sebagian dari rezeki yang di dapat, dan menyalurkan melalui santunan.

“Nilai santunan yang kami berikan tidak seberapa, namun berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” katanya.

Sementara itu Ustadz Mahsun Hadi selaku pimpinan anak yatim piatu yang diundang,memberikan ucapan terima kasih, selaian melaksanakam zikir dan doa, Kompi Brimob juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Terima kasih kepada Komandan Kompi beserta personel dan bhayangkari kompi 3 Yon B yang sudah menyisihkan rizki nya untuk anak yatim piatu,” Katanya.

“ Semoga apa yang di hajadkan bisa menjadi amal untuk dunia dan akhirat nantinya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini