Bupati Lotim Nilai Masih Terjadi Kebocoran Dalam PAD , Perlu Pembenahan

LOTIM LOMBOKita – Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy menilao masih terjadi kebocoran dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD), terutama disektor pajak dan retribusi dari pasar dan desa.

” Masih terjadi kebocoran PAD dalam sektor pajak dan retribusi,ini harus segera di benahi,” tegas Bupati saat memimpin rapat evaluasi optimalisasi PAD di kantor Bupati Lotim,Jumat (23|6)

Terjadinya hal tersebut, Bupati meminta seluruh stackholder untuk bersama-sama mengatasinya, agar tidak lagi ditemukan terjadinya kebocoran.

” Kalau kebocoran tersebut teratasi, sebagai langkah ikhtiar dan mengoptimaliasi pendapatan, dapat terealisasi, minimal 20 persen (Rp 600 Milyar) dapat tercapai

Sehingga evaluasi terhadap tarif retribusi pasar khususnya, sebut Sukiman, agar segera di lakukan, sehingga penarikan retribusi bisa berjalan dengan optimal sebagaimana yang diharapkan bersama.

” Camat diminta untuk memberikan perhatian terhadap kondisi pasar yang ada di wilayah masing-masing,karena melihat kondisi pasar tidak nyaman dan sampahnya,” tandasnya.‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup