Bupati Lotim Apelkan dan Periksa Seluruh Randis Sudah di Pajak Atau Belum

LOTIM LOMBOKita -Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah ( PAD) dari pajak kendaraan, diakhir masa jabatannya, Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengumpulkan seluruh kendaraan dinas yang ada di lingkup Pemkab Lotim. Apel kendaraan dinas tersebut du gelar di lapangan GOR HL Muslihin Selong,Jumat (1/9).

pengumpupan seluruh randis tersebut, ditengarai banyak randis yang belum di bayarkan pajaknya.

Kendaraan dinas roda dua maupun empat yang dikumpulkan,bersama.pemegangnya, Bupati Lotim di dampingi Sekda Lotim HM Juani Taofik ikut mendampingi pemeriksaan randis tersebut, terutama memeriksa kelengkapan surat kendaraan, apakah telah dipajak atau belum

Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Lotim, Hadi Fathurrahman yang turun mendampingi, saat dikonfirmasi menegaskan dan membenarkan seluruh randis roda dua dan empat di kumpulkan di Gor L Muslihin, untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan termasuk pajak.

” pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dilakukan oleh tim yang di tugaskan,” katanya, seraya mengatakan karena jumlah randis banyak, untuk pemeriksaan masing masing dinas instansi dijadwalkan .

“Saat Pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dinas ini dilakukan, kelau ditemukan ada yang belum bayar pajak,maka akan diserahkan ke bagian umum sebagaimana perintah pak bupati,” ucap Assisten I Setdakab Lotim.

Saat apel pengumpulan kendaraan Dinas tersebut, menurut Asisten I, Bupati mengingatkan seluruh pemegang kendaraan dinas di seluruh OPD,agar selalu memperhatikan kondisi kendaraannya, dan lakukan perawatan dengan baik, termasuk taat membayar pajak kendaraan.

” ASN itu harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal membayar pajak kendaraan,” katanya,

Bahkan sebut Hadi Fathurrahman. Bagi pemegang randis yang tidak taat membayar pajak, jelas akan ada sanksi yang akan di berikan.

“Yang malas bayar randis, akan di berikan sanksi,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini