Bawaslu Lotim Atensi Kasus Dugaan Politik Praktis Kadis Dikbud Lotim

Keterangan FOTO : Kordiv penanganan dan pelanggaran Bawaslu Lotim

LOTIM LOMBOKita -Kasus dugaan politik praktis yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lombok Timur, Izzuddin menjadi atensi pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lotim.

” Kasus Kadis Dikbud Lotim menjadi atensi kami, di Bawaslu ungkap Ketua Bawaslu Lotim,Suadi Maksum di dampingi Kordiv Penanganan pelanggaran Bawaslu Lotim Jumaidi,Kamis (23|11).

Terhadap kasus ini, pihaknya saat ini sedang melakukan penelusuran di lapangan terkait laporan atau pemberitaan terkait Kadis Dilbud terebut, bahkan beberapa orang telah dimintai keterangan

” Benar tidaknya permasalahan itu, sedang kita gali lebih detail”sebutnya, seraya mengatakan, hasil penelusuran yang dilakukan ini, pihaknya baru akan mengundang pihak bersangkutan untuk dimintai keterangan

” Untuk pengambilan kesimpulan , dilakukan melalui sidang pleno,” ujarnya, dan hasil pleno inipun nantinya yang akan menentukan hasil rekom terhadap yang bersangkutan.

” hasil Rekom akan dikirim ke komisi ASN, dan komisi ASN yang menentukan proses penindakan, sesuai rekom Bawaslu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup