Santri Tergulung Ombak di Pantai Rarangan Lotim Ditemukan Meninggal Dunia 

LOMBOKita – Seorang santri asal Lombok Tengah yang sedang mengeyam pendidikan di ‎Pondok Pesantren (Ponpes) Barokatul Walidain Desa Pijot,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur,Ilham (13) ditemukan meninggal mengapung di tepi pantai dekat Dermaga Lama Tanjung ,Selasa (16|1) sekitar pukul 06.30 wita.

Sementara korban tenggelam Tergulung ombak di pantai Rarangan,Desa Pijot,Senin (15|1) sekitar pukul 15.30 wita.Saat sedang mandi bersama-sama temannya satu Ponpes.

Kemudian saat dilakukan pencarian oleh Tim SAR bersama dengan masyarakat dan nelayan sejak kemarin, akan tapi tidak ditemukan, akan tapi pada Selasa pagi akhirnya korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa lagi. Lalu tim SAR mengangkat jasad korban dan menaikkan ke atas.

Setelah itu isak tangis orang tua dan keluarga korban tidak terbentung saat melihat jasad korban ditemukan dan dinaikkan, bahkan ibu kandung korban langsung menangis histeris melihat mayat anaknya.

Namun keluarga korban ikhlas menerima musibah ini dengan lapang dada, kemudian pihak petugas menyerahkan korban ke keluarganya untuk dibawa pulang dan dikuburkan.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai santri yang terseret ombak telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

” Santri yang terseret ombak telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini