Puluhan Ribu Jamaah Banjiri Pancor, Ikuti Pawai Alegori Hultah NWDI ke 88

LOMBOKita – Memeriahkan puncak perayaan Hultah NWDI ke-88 di Pancor, Minggu (27/8/2023) mendatang. Puluhan Ribu jamaah membanjiri Pawai Alegoris, baik itu santri/santriwati, mahasiswa, dan masyarakat umum yang datang dari berbagai daerah di NTB dan luar NTB

Pawai Alegoris dibuka Ketua YPH PPD NWDI Pancor, H. Muhammad Djamaluddin, B.E., M.Kom seraya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah yang sudah hadir di arena Hultah NWDI. Dia juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan kenyaman bersama menuju perayaan puncak Hultah NWDI ke-88.

Pada gelaran tahun ini, panggung kehormatan pawai dipindahkan kearah lebih timur. Jika tahun-tahun sebelumnya, panggung berada di seberang utara Makam Pahlawan Selong, kali ini panggung berada di sebelah utara Taman Rinjani Selong setelah simpang empat.

Selain Ketua Yayasan, turut hadir juga di atas panggung, Ketua Panitia Hultah NWDI ke-88, Dr. TGH. Abdul Aziz Sukarnawadi, M.A., Rois ‘Am Dewan Mustasyar PB NWDI, TGH. Muhammad Yusuf Ma’mun, TGH. Sholah Sukarnawadi, Kepala Sekolah se-YPH PPD NWDI Pancor, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini