Masyarakat Diajak Jaga Kondusifitas Daerah Pasca Pemilu

Keterangan FOTO : H Hulain Presiden Presiden Lembaga Diskusi Club NTB

LOTIM LOMBOKita – Tokoh Masyarakat Lombok Timur,H.Hulain mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Bumi Patuh Karya ini untuk tetap menjaga keamanan dan kondusitifitas pasca pemilu tanggal 14 Februari 2024.Meskipun saat ini proses masih sedang dilakukan rekapitulasi ditingkat PPK atau kecamatan.

” Situasi kondusif harus tetap kita jaga dengan baik di wilayah ini,” tegas Hulain di Selong kemarin.

Ia mengatakan pihaknya mendengar juga akan adanya pemilihan ulang (PSU) di beberapa tempat di Lotim,akan tetap tidak menjadi masalah,karena situasi masih tetap aman dengan tidak ada gejolak ditemukan.

Meskipun pada sisi lainnya diantara kita berbeda pilihan,tapi tidak menjadikan kita untuk bermusuhan satu sama lainnya,namun itulah demokrasi yang harus dipegang tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

” Buktinya kan sampai hari ini tidak ada gejolak pasca pemilu itulah artinya masyarakat kita sudah pintar dalam menyikapi masalah pemilu,” ujarnya.

Presiden LDC ini juga menambahkan kalau ada yang merasa keberatan dengan hasil pemilu tentunya ada aturan main yang harus dilakukan sesuai regulasi yang ada.

” Kalau merasa dirugikan atas hasil silahkan digugat melalui mekanisme yang ada,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup