Mandi di Pantai Rarangan Pijot, Seorang Santri Hilang Digulung Ombak

Keyeramgan FOTO : ko4ban tergulung ombak saat mandi di pantai Pijot, dalam.oecarian aparat bersama warga dan nelayan, Senin (15_1)

LOMBOKita – Salah seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Barokatul Walidain Desa Pijot Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Ilham (13) hilang digulung ombak, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 15.30 Wita.

Korban hingga saat ini masih dalam pencarian oleh warga bersama para nelayan. Aparat kepolisian Polsek Keruak yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

Informasi yang dihimpun media ini, korban bersama beberapa orang temannya sedang berolahraga di pantai sambil berenang. Mereka tidak sadar secara tiba-tiba datang ombak besar dan menggulung korban bersama temannya. Teman-temannya yang lain langsung berteriak minta tolong ketika melihat korban tenggelam digulung ombak.

Warga dan nelayan yang ada sekitar lokasi langsung melakukan pencarian terhadap Ilham yang tidak sempat menyelamatkan diri, sedangkan dua kawan korban berhasil selamat dari gulungan ombak tersebut.

Hingga malam ini, korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian berasama TIM SAR serta warga dan para nelayan.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan kejadian maut itu.

“Korban masih dalam pencarian oleh aparat bersama warga dan nelayan setempat,” kata Nicolas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini