Dua Anggota PAW DPRD Lotim Diambil Sumpah

Keterangan FOTO : Dua anggota PAW DPRD Lotim diambkl sumpah, di ruang sidang DPRD Lotim Senin (8/1)

LOTIM LOMBOKita – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari Fraksi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi dilantik menjadi anggota dalam pelantiakan Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024.

Dua Anggota tersebut yaitu H. Saprudin, SE dari mengantikan Saifurruhaidi dari PPP dan Mizanul Jihad, MH dari partai Gerindra menggantikan Badan Archyd, SE, dalam sidang Paripurna IX Masa Sidang II DPRD Kabupaten Lombok Timur. Berlangsnung Rapatama DPRD Lombok Timur.

“Pelantikan dua angota itu, dilakukan berdasarkan keputusan Gubernur NTB,” ungkap Ketua DPRD Murnan, S. Pd, saat membuka sidang Paripurna IX Masa Sidang II DPRD Kabupaten Lombok Timur, Senin (8/1).

Usai dibacakan keputusan Gubernur NTB oleh Ketua DPDR Lotim, dilanjutkan dengan melantik kedua Anggota H. Saprudin, SE dari mengantikan Saifurruhaidi dari PPP dan Mizanul Jihad, MH dari partai Parindra menggantikan Badan Archyd, SE. Usai dilatik, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.

Tidak itu saja, dalam Sidang tersebut dilanjutkan pembacanya keputusan Gubernur NTB dalam PAW Wakil Ketua DPRD Lombok Timur dari Partai Gerindra Muhammad Yusri mengantikan Badan Archyd, SE. Dalam pengambilan Sumpah dan janji Jabatan dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lombok Timur.

“Pelantikan M Yusri sebagai Wakil Ketua DPRD setelah ditetapkannya Surat Keputusan Gubernur NTB No 171:2-852 Tahun 2023 tentang perubahan SK Gubernur NTB No 171: 2-678 tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Lombok Timur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini