Rusman kembali Pimpin IPSI Lotim Priode 2024 – 2028

Keterangan FOTO : Rusman MM Ketua IPSi Lotim terpilih kedua kali, memimpin IPSI Lotim, hasil Muskab IPSI Lotim yang digelar dinaula KONI Lotim, Sabtu (9/3)

LOTIM LOMBOKita – Rusman MM kembali terpilih menjadi Ketua IPSI Lotim priode 2024 – 2028, pada Muskab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lombok Timur, yang digelar di Aula KONI Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (9/3/2024),

Ketua panitia Muskab Dedy Efendy, mengatakan Pelaksanaan Muskab ISPI Lombok Timur, dilakukan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IPSI, dan kegiatan Muskab diikuti dan dihadiri seluruh pengurus dan utusan dari masing masing perguruan,serta sesepuh perguruan serta IPSI Provinsi NTB

Pengurus Provinsi IPSI NTB diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi M. Said Thalib, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan,memberikan apresiasi kepada pengurua Pengkab IPSI, lama, yang telah berhasil mencetak atlitnpesioat berpreastasi.

” pebgurus Provnisi memberikan apreasiasi kepada kepenvurusan IPSI Lotim dibawah pimpinan Rusman, karena kepedulian kemajuan IPSi berhasil menciptakan atkit berprestasi,” ucapnya.seperti keberhasilan meraih medali pada Porprob 2023 lalu.

Selain itu, Said mengakui IPSI Lotim juga berhasil meloloskan atliet silatnya, menuju PON Aceh tahun 2024 mendatang

Sementara itu wakil Ketua KONI H. Mulyono Selamet, SE. mewakili Ketua KONI dalam sambutannya, juga memberikan apresiasi kepada pebgurus IPSI Lotim, yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada Porprov 2023 lalu. Termasuk.meloloskan dua atlit Sikat Lotim ke PON Aceh.

“KONI Lotim apresiasi keberhasil pengurus IPSi Lotim yang diketuai Rusman, berhasil.mencetak atlit berpretasi, baik ditingkat regional maupun nasional,” sebutnya.

Sementara itu, hasil Muskab, Rusman kembali terpilih menjadi Ketua Umum IPSI Lotim priode 2024 – 2028, setelah bertarung dengan Rahmad Hidayat salah satu pengurus perguruan dengan Voting,
Penilihan Voting Rusman berhasil mrraih suara 16, Rahmad Hidayat 6 suara, dan 1 suara abstain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini