Penjabat Bupati Lotim Pemkab MoU Dengan Dua  BUMN dan PTS ‎

Keterangan FOTO : Penjabat Bupati Lombok Timur HM Juaini Taofik menandatangi kerjasama dengan Dua BUMN dan Dua Perguruan Tinggi, Kamis (1/2)

LOTIM LOMBOKita – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menandatangani MoU dengan dua Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yakni PT PLN dan Pegadaian.Selain itu dua Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yakni Universitas Al Azhar (Unizar) Mataram dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Islam Hamzar Lombok Timur.

Penandatangan MoU langsung dilakukan Penjabat Bupati Lotim,HM.Juani Taofik bersama dengan masing-masing pimpinan lembaga tersebut. Dengan bertempat di Kantor Bupati Lotim, Kamis (1|2).

Pj Bupati Lotim dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada lembaga yang sudah menjalin kerjasama dengan Pemkab Lotim sesuai dengan bidang masing-masing.‎

Dimana PLN dengan energinya,pegadaian dengan penyaiuran KUR dalam program Lotim berkembang dan dua lembaga pendidikan melalui Tri Darma perguruan tingginya.

” Kehadiran empat lembaga ini tentunya memberikan dampak yang besar bagi pemerintah daerah dengan berkaloborasi,bersinergi serta berkomitmen untuk pembangunan di daerah ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup