Pemkab Lotim Luncurkam Pojok Baca Digital

Keterangan FOTO : Penkabat Bupati Lombok Timur HM Juani Taofik

LOTIM LOMBOKita – Untuk meningkatkan minat baca para ASN lingkup PemkabLombok Timur, Pemkab meluncurkan Pojok Baca Digital, hal ini bertujuan untuk menggalakkan minat baca di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur. 

Peresmian Pojok baca digital yang dihadiri seluruh kepala OPD yang berlokasi di depan ruangan Sekda diresmikan penjabat Bupati Lombok Timur Hm Juani Taofik baru baru ini

Pojok Baca Digital tersebut, bantuan dari kantor perpustakaan Republik Indonesia, yang bertujuan untuk memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan akses terhadap bahan bacaan. 

Pojok Baca ini dilengkapi dengan beragam perangkat digital yang memudahkan masyarakat untuk membaca berbagai jenis buku dan materi bacaan secara online.

Pj Bupati HM Juaini Taofik dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui Pojok Baca Digital ini, diharapkan seluruh perangkat OPD, yang memiliki keperluan di ruang Sekda, dapat memanfaatkan waktu, membaca buku di pojok baca digital sambil menunggu,” tegasny.

Menurutnya, Pojok Baca Digital ini menyediakan lebih dari 700 buku bacaan, serta akses ke berbagai platform e-book dan sumber daya digital, yang dapat diakses oleh pengunjung secara gratis.

” Ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang, mungkin kesulitan mendapatkan buku fisik untuk tetap dapat membaca dan mengakses informasi yang mereka butuhkan,” jelasnya.

Peluncuran pojok baca digital tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati dan disaksikan oleh seluruh kepala OPD lingkup Pemda Lombok Timur. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini