Lapas Kelas IIB Selong Bersama PT. BRI Cabang Selong Adakan Pelatihan Pelayanan Prima Kepada Jajaran*

LOTIM LOMBOKita – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong, Kamis (21/3), Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Selong, mengadakan kegiatan ‘Training dan development Budaya Pelayanan Prima’,

Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Siabudin dalam sambutannya, menyampaikan t pentingnya kegiatan peningkatan kompetensi pegawai khususnya dalam melayani Masyarakat dan warga binaan.

“ Kami berharap peaerta dapat menhikuti kehiatan dengan maksimal, agar memberi dampak terbaik, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan, ” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan materi oleh Narasumber dari BRI KC Selong yaitu Ibu Lale dan Pak Usman selaku Customer Service yang telah berpengalaman di bidangnya.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan standar pelayanan prima mulai dari pelayanan awal seperti bagaimana cara menyambut tamu, mempersilahkan tamu untuk menyampaikan keperluan, hingga closing greeting (selesainya pemberian layanan).

“Hal paling penting yang harus diperhatikan dalam memberikan pelayan terabaik adalah cara kita berkomunikasi kepada penerima layanan yaitu memperhatikan penggunaan kata, suara atau gaya komunikasi, dan bahasa tubuh,”. Ungkap Usman.

Pelatihan Pelayanan Prima pada Lapas Kelas IIB Selong berlangsung lancar dan mendapat antusiasme dari seluruh peserta. Di akhir kesempatan Kalapas Selong berpesan agar pelatihan yang diperoleh dapat ditindaklanjuti dan diterapkan dengan baik agar Lapas Selong berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat guna mewujudkan Lapas Selong yang WBK dan WBBM di Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini