Februari Asik di Nusa Dua Bali, Nikmati Suguhan Even Sambut Bulan Penuh Cinta 

LOMBOKita – The Nusa Dua, Bali menyajikan dua event di bulan penuh cinta. Dua event menarik dipastikan akan meramaikan kawasan The Nusa Dua pada Minggu, 25 Februari 2024 yaitu Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024. 

 

Festival Februari Semarak Cinta akan digelar di dua tempat yaitu di Pulau Nusa Dharma dengan tajuk “Dharma Namaskara”, dan di sidewalk atau leher Pulau Peninsula dengan tajuk “Eco Market”. Festival ini merupakan perayaan bulan cinta dengan menggabungkan unsur kebugaran dan promosi produk lokal dengan tujuan menyebarkan kedamaian bagi semesta, bumi, dan manusia. 

 

Dalam festival ini, ITDC menggandeng Yayasan Tri Hita Karana, Yayasan Bhakti Nusantara, Eco Tourism Bali (ETB), Quantum Temple, Samsara Museum, PARAS, Konsulat Jenderal India, dukungan Hotel and Fasilitas Kawasan The Nusa Dua serta bekerjasama dengan komunitas label lokal karya anak negeri. 

 

Sementara itu, Road to TGIF 2024 akan diselenggarakan di Lot parkir C5, Kantor ITDC, dimulai pukul 15.00 – 22.30 WITA. Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan Tulus, Lomba Sihir, Raissa Anggiani, Nadin Amizah, serta Meiska dengan target penonton mencapai 5.000 orang. 

 

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, “The Nusa Dua menghadirkan aktivasi baru di tahun ini yaitu “Februari Semarak Cinta”. Festival ini menawarkan berbagai macam aktivitas menarik, seputar sustainability dan wellness yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.  

 

Selain itu, festival ini juga dijadwalkan bersamaan dengan event Road to TGIF 2024, yang akan digelar pada hari yang sama, dari sore hingga malam. Dengan adanya tambahan aktivitas di kawasan yang kami kelola, kami harapkan dapat menarik minat wisatawan untuk menginap dan lebih banyak pengunjung untuk berwisata di kawasan The Nusa Dua.” 

 

Vice President Government Business Bank Mandiri Region 11 Bali dan Nusa Tenggara I Wayan Sudiarsha menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan ITDC, sinergi BUMN sangat diperlukan dengan output yang menguntungkan bagi masyarakat luas. Kami juga dengan senang hati mendukung kegiatan ini, serta mendukung UMKM lokal sebagai tuan rumah di Bali. 

 

Dharma Namaskara, yang akan berlangsung di Pulau Nusa Dharma, menampilkan tokoh terkemuka di bidang kesehatan dari Indonesia dan internasional, seperti Wanda Hamidah, Byron de Marsé, Tiara Eve, dan Chef Made Runatha dari Moksa Ubud Restaurant,yang berkolaborasi dengan Little Spoon Farm. Acara ini dimulai pukul 06.30 – 19.30 WITA dengan tiket masuk seharga Rp200.000,-. 

 

Eco Market akan berlangsung di Sidewalk Pulau Peninsula mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA dan dibuka untuk umum tanpa dikenakan biaya (GRATIS). Acara ini merupakan seri pertama dari sejumlah acara pasar akhir pekan dengan mengangkat isu keberlanjutan melalui produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal yang berkualitas. 

 

Penyelenggara Road to TGIF 2024, Ryan Adi Kusuma selaku CEO TGIF 2024 mengucapkan terima kasih kepada ITDC atas dukungan dan kolaborasi dalam penyelenggaraan event kali ini. Penyelenggaraan event Road to TGIF kedua di kawasan The Nusa Dua ini, dengan lokasi unik dan berbeda dari lokasi penyelenggaraan sebelumnya. 

 

“Kami harapkan mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta musik di Bali. Melalui konsep colorful yang kami usung, akan menghadirkan nuansa yang penuh warna, menyenangkan, antusias dan juga kepuasan bagi pengunjung,” tandas Ryan. 

 

Road to TGIF merupakan event dengan konsep konser luar ruangan yang tidak hanya menyuguhkan pagelaran musik dari musisi papan atas, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan ambience yang instagramable, booth-booth yang menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman, photo booth, merchandise, face painting, serta aktivitas lainnya yang tersedia dalam satu acara. 

 

Selain membahas detail acara Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024, dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasi ITDC juga memperkenalkan General Manager The Nusa Dua yang baru yakni I Made Agus Dwiatmika. Kehadiran General Manager The Nusa Dua  Made Agus Dwiatmika, akan semakin memperkuat komitmen ITDC dalam mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan ITDC dalam mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang beragam dan berkualitas di The Nusa Dua, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lokal dan pariwisata Bali. 

 

“ITDC akan terus membuka kerjasama dengan semua pihak guna semakin menyemarakkan The Nusa Dua, melalui gelaran event-event menarik seperti festival Februari Semarak Cinta dan event musik bergengsi Road to TGIF ini. Kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para sponsor yang telah mendukung penyelenggaraan event ini. Jadi, jangan ragu untuk bergabung, ayo hadir dan lengkapi moment bahagia bersama kami di The Nusa Dua akhir pekan ini,” tutup Troy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini