Bejat, Ayah Tega Perkosa Anak Tirinya Ketika Nonton TV ‎

Keterangan FOTO : Foto ilustrasi

LOTIM LOMBOKita- Kasus pelecehan seksual (asusila) kembali terjadi wilayah hukum Polres Lotim, kali ini menimpa NL (20) warga kecamatan Suela Lombok Timur, ia di perkosa MS (45) ayah sambil nonton TV, aksi bejat ayah tiri tersebut terhadi bulan Juli lalu.

Terungkapnya aksi bejat ayah tiri tersebut, setelah korban bercerita kepada keluarganya, akibat perbuatan pelaku, korban bersama keluarganya melapor ke polisi Sabtu (28/10) dan kasusnyapun dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, sebelum aksi bejat pelaku terjadi, korban malam kejadian sedang asik nonton TV bersama kakek neneknya, tanpa dinyana, tiba tiba pelaku datang dan langsung duduk dekat korban menonton TV.

Tak berapa lama, pelaku menyuruh ayah ibunya untuk masuk dan beristirahat, setelah kedua orang tua tersebut masuk kamar. Pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya terhadap korban, meski mendapat perlawanan dan korban. Karena sudah dirasuki nafsu iblis, pelaku terus melancarkan aksinya, serta mengeluarkan ancaman kepada korban yang merupakan anak tirinya tersebut.

Meski telah berusaha melawan. Karena tenag kalah, akhirnya pertahanan korban berhasil di bobol oleh ayah tirinya. Pelaku setelah melampiaskan nafsu bejatnya langsung meninggalkan TKP, yang akhirnya karena tak kuat menahan perlakuan bejat ayah tirinya,korbanpun menceritakan kepada keluarganya, dan berujung pada laporan ke kantor polisi.

Kapolsek Suele melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus asusila yang di tangani Polsek Suela.

“Memang benar ada laporan kasus asusila yang dilakukan ayah terhadap anak tirinya,” ucap Nicolas, dan kasusnya dalam penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini