Indosat Ooreedo Hutchison akan Gelar Pasar Ramadan di Alun-alun Tastura. Catat Tanggalnya!
LOMBOKita – Sebagai salah satu provider yang mulai digemari masyarakat di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyambut bulan Ramadan tahun ini melalui kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.
Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.
Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Indosat mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan.
Steve menambahkan, melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini, pihaknya berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang. Dirinya percaya inisiatif yang baik ini akan turut memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara ekonomi maupun sosial.
“Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan,” tandas Steve Saerang saat buka bersama dengan sejumlah wartawan di Mataram, Rabu (13/3/2024).
Selain itu, Steve juga mengungkapkan pihaknya akan membuka Bazar atau Pasar Ramadan yang dipusatkan di Alun-alun Tastura Praya, Lombok Tengah pada tanggal 22 Maret 2024 mendatang.
Pasar Ramadan ini, kata Steve, sebagai upaya Indosat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di pulau Lombok.
Pasar Ramadan itu, katanya, akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kuliner, hadroh, dan berbagai event im3 yang digelar kolaborasi dengan pemerintah daerah setempat.
“Beberapa waktu lalu kami menghadap Pak Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri dan beliau sangat menyambut baik kegiatan Pasar Ramadan itu,” kata Steve.
Meski tidak ada target transaksi dalam Pasar Ramadan tersebut, katanya, namun setidaknya telah berusaha menggerakkan UMKM lokal, sehingga even tersebut benar-benar mendatangkan berkah bagi semua orang.
Tinggalkan Balasan