Women Support Women

LOMBOKita – Banyak sekarang sesama perempuan yang menjatuhkan perempuan lainnya, terutama di sosial media, dengan mudahnya para perempuan saling menjatuhkan satu sama lain, tidak ada kata ‘ womensupportwomen ‘ sangat jarang terjadi kata ‘womensupportwomen’, yang ada, banyak wanita yang akan saling menghujat di sosial media bahkan di kehidupan nyata.

Nyatanya, menurut penelitian pengguna sosial media, masyarakat Indonesia dinilai paling tidak sopan. Banyak dari para korban dari penghujatan ini akan memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media .

Miris bukan ? suatu hal yang paling berbahaya dan membayakan orang lain. Para penghujat khususnya perempuan yang mengujat sesama perempuan mereka sering kali tidak merasa bersalah, banyak merekayang tidak terima dengan keadaan dirinya dengan cara melampiaskanketidakadilan itu kepada orang lain, melampiaskannya kepada orang lain.

Mereka tidak pernah sadar bahwa tindakan yang mereka lakukan akan sangat merugikn orang lain, lalu bagaimana dengan sebuah entitas ‘ women support women ‘, satu kata yang dianggap kata untuk para wanita bijak saja, tapi nyatanya tidak, seluruh perempuan di dunia ini harus mempunyai rasa support kepada sesama perempuan.

Media memang memberi banyak dampak kepada kita, salah satunya kepada perempuan di luar sana yang tidak memikirkan dulu apa yang mereka ketik, mereka sering kali tidak memahmi etika menulis dalam sosial media, mereka akan secara asal-asalan mengucapkan sesuatu tanpa pikir terlebih dahuu, mereka tidak memikirkan apa yang mereka tulis, hanya memikirkan kepuasan semata, karena mereka sudah mengungapkan yang mereka inginkan.

“ Alah gituaja bangga ! “
“ Cantikantemennya ! “
“ Ih banyak banget ya jerawatnya “

Sering kali perempuan di luar sana menghina sesama perempuan, tanpa memikirkan dampak dari perkataan mereka. Perlunya bijak saat bersosial media akan membuktikan seseorang tersebut pantas atau tidak dengan sosial media yang mereka gunakan saat ini, bukan malah menggunakannya untuk saling menghujat satu sama lain.

Lebih eronisnya lagi, banyak juga laki-laki yang akan ikut menghujat, perlu ditanyak entitas laki-laki tersebut jika ia berani melecehkan atau berkata yang tidak senonoh pada perempuan di sosial media.
“ Cantik banget sih “
“ Spillskincarenyadong kak “
“ Pake haircare apa kak ? “
“ Kulitnya bagus banget kak “

Kata-kata itu adalah kata-kata yang diterima oleh para pemegang kecantikan yang dianggap oleh perempuan lain sebagai standar kecantika mereka. Perempuan yang dirasa sudah memenuhi standar kecantikan mereka akan terus mendapatkan nicecomment, lain halnya dengan wanita yang tidak memenuhi standar kecantika, perempuan yang tidak sesuai deengan standar kecantika perempuan di Indonesia akan mendapat hatecomment yang bertubi-tubi.

Lalu dimana sekarang letak ‘women support women? kita bisa menjawabnya sendiri dengan tindakan yang kita lakukan untuk sesama perrempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. VAF shortener

    Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat! Saya selalu mencari sumber berita yang dapat memberikan wawasan mendalam seperti yang diberikan oleh website ini. Sangat membantu untuk tetap terhubung dengan berita terkini dan relevan.Oh ya, sambil kita berbicara tentang keterhubungan online, jangan lupa cek juga V.af, penyedia URL shortener terbaik yang membantu mempersingkat dan menyederhanakan tautan Anda. Dengan V.af, pengalaman berbagi tautan menjadi lebih efisien dan stylish. Jangan lewatkan untuk mencoba! ????✨