Usai Pesta Miras. Kawanan Pemuda di Lotim Perkosa Pelajar Usia 14 Tahun

Foto ilustrasi

LOTIM LOMBOKita – Ulah beberapa pemuda yang berasal dari beberapa kecamatan di Lombok Timur, mereka tega memperkosa seorang pelajar yang kini menanjak usia 14 tahun, secara bergantian, usai pesta minuman keras (miras)

Aksi bejat para pemud ini dilakukan usai sholat taraweh di desa Pijot kecamatan Keruak Lotim, Senin malam (19/3) lalu sekitar pukul 21.00 Wita.uniknya dalam kasus ini, sebelum para pelaku menggilir korban, mereka terlebih dahulu mencekoki korban saat pesta miras tersebut. Dan kasusnyapun kini dalam.penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian. Usai sholat taraweh korban dijemput pacarnya, yang diduga salah seorang pelaku di rumahnya, dan di ajak ke TKP, sesampai di TKP. Ternyata sudah banyak temannya menunggu, setelah itu pesta miras miras di mulai.

Para pelakupun memaksa korban untuk ikut pesta miras,meski korban menolak namun para pelaku tetap memaksa, hingga korban ikut pesta miras, dan korbanpun mabok

Para pelaku yang melihat korbannya sudah mabok dan pusing. Pelaku memaksa korban melayani nafsu bejat mereka. korbanpun sempat berontak dan melakukan melawan.

Tetapi apa daya korban tak mampu bertahan. Karena ada yang memegang rambut dan membekap mulut korban, dan satu persatu pelaku memuaskan nafsi bejatnya, akibat kejadian itu korban sempat tak sadarkan diri.

Menjelang waktu sahur, korban baru sadar dari pingsan, dan korban kaget mendapatkan dirinya tanpa busana, melihat hal.itu korbanpun menelpon orang tuanya,untuk menjemputnya.

Orang tua korbanpun melihat kondisi anaknya kaget dan marah. Dan hari itupun langsung melapor ke kantor polisi

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pelecehan seksual yang dilakukan kawanan pemuda di wilayah kecamatan Keruak.

” kita sudah menerima laporan dan kasusnya sedang ditangani unit PPA Polres Lotim,” tegasnya.seraya mengimbau para orang tua tidak.memberkkan kebebasan kepada anak anaknya yang masih dibawah umur, terutama anak gadis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Anonim

    Miriiissss