Ruslan-Masrun Pastikan Diri Maju Pilkada Loteng 2024

Paket Ruslan-Masrun saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah, Kamis (09/5/2024) / foto: Bohari RH

LOMBOKita – Perhelatan politik di Kabupaten Lombok Tengah yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 ini mulai riuh. Sejumlah politisi pun mendatangi partai politik untuk melakukan pendaftaran.

Hari ini, Kamis (09/5/2024) pasangan H. Ruslan Turmudzi – H. Masrun mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan untuk memasukkan berkas pendaftaran.

Kedatangan paket Ruslan – Masrun ini diterima diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah, Lalu Chandra Yudhistira bersama sejumlah pengurus parpol.

Menurut Ruslan, kedatangannya ke DPC PDIP hari ini merupakan wangsit yang diterimanya dan menyuruhnya datang bersamaan dengan H. Masrun.

Ruslan menyebutkan, berpasangan dengan H. Masrun merupakan chemistry yang terjalin sejak lama. Bukan mengambil pasangan dengan membeda-bedakan daerah Lombok Tengah menjadi utara, selatan, timur dan barat.

“Pengkotak-kotakan wilayah ini yang membuat Lombok Tengah tidak bisa maju, ” kata Ruslan Turmudzi.

Sebelumnya, Ruslan Turmudzi dan H. Masrun mendaftar di Partai Demokrat, PPP dan Partai NasDem, dan partai politik lain juga akan didatangi sebagai kendaraan politik pada Pilkada Lombok Tengah 2024 mendatang.

Secara singkat, Ruslan Turmudzi menyatakan tekadnya untuk berkhidmat membangun Lombok Tengah menjadi lebih baik.

“Diantara sekian bakal calon, hanya kami yang telah lengkap dengan pasangan. Ini bukti keseriusan dan kesiapan kami untuk memenangkan Pilkada Lombok Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup