Presiden Jokowi Batal ke Lombok Timur, Diwakili Luhut Binsar Panjaitan

Keterangan FOTO : Lokasi pengembangan budidaya rumput laut di Teluk ekas yang batal di kunjungi Presiden RI Kamis besok (29/2) / dok.

LOMBOKita – Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke teluk Ekas Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, NTB kunker dalam rangka kegiatan show case piot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu hilir, Kamis (29/2) mendatang, batal.

Batalnya kedatangan Presiden ini, yang akan diwakili Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Indonesia RI,Luhut Binsar Panjaitan.membuat masyarakat Lotim kecewa, pasalnya Pemkab Lotim telah mengeluarkan anggaran besar untuk mempersiapkan sarana prasarana pendukung menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Seperti halnya persiapan pembuatan Helipet yang menelan biaya ratusan juta telah dibuat, menjadi sia sia, karena Presiden dihari yang sama melakukan Kunker ke IKN.

” Pak presiden Jokowi batal ke Lotim dan digantikan Menteri Koordinator kemaritiman dan investasi Pak Luhut,” ungkap beberapa pejabat Lotim yang dikonfirmasi.

Tetapi kegiatan showce se piot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu hilir di Ekas tetap berlangsung,

” tak hanya masyarakat yang kecewa, Pemkab juga kecewa karena sudah mempersiapkan segala sesuatu, dan itu membutuhkan anggaran besar,” sebutnya, tetapi dengan kedatangan Menteri Maritim, sedikit tidak terobati berkaiatan dengan kegiatan yang rencana akan dihadiri presiden tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini