Pj Bupati Lotim Membuka KMD Gerakan Pramuka Kwarran Selong  ‎

Keterangan FOTO : penjabat bupati Lotim HM Juani Taopfik membuka pelatijan kursus mahir dasar (KMD) kwaran Selong, bertempat di SMKN I Selojg, Senin (18/12)

LOTIM LOMBOKita – Puluhan pembina pramuka Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong mengikuti kegiatan Kursus mahir dasar KMD) yang di gelar selama sepekan dari tanggal 18-23 Desember 2023 bertempat di SMKN 1 Selong. Dan pesertanya kalangan guru ASN, PPPK dan GTT.‎, Pelaksaan KMD dibuka Penjabat Bupati Lotim,HM.Juani Taofik,Senin (18|12).

Hadir dalam.pembukaan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim,drg.Asrul Sani,Kadis Dikbud Lotim,Izzuddin,Ketua Mabiran Kwarran Selong, Baiq Widiani Astuti,Perwakilan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lotim dan pelatih kursus Mahir Dasar.‎

Penjabat Bupati Lotim,HM.Juani Taofik dalam sambutannya meminta kepada semua peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh agar apa yang diharapkan.

” Para peserta KMD harus serius menimba ilmu sampai selesai sehingga yang diharapkan dari kegiatan ini berhasil,”tegasnya.‎

Ia mengatakan menjadi aparatur sipil negara ini apabila sudah dapat SK dianggap mampu dalam segala bidang.Maka tentunya harus meningkatkan kemampuan sesuai bidangnya dengan secara berkesinambungan.

Maka tentunya harus lebih giat belajar  menjadi aparatur negara baik itu ASN maupun PPPK  yang baik. Dengan secara berkesinambungan tanpa mengenal lelah,karena hal itu harus dituntut itu.

” Untuk ingin maju maka janganlah berhenti berlajar dengan tetap menjadi shilaturahmi dengan nilai-nilai sosial yang ada,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup