Pergi Memancing Dikeramba Udang, Nelayan Asal Pandanwangi Jerowaru Ditemukan MD

Keterangan FOTO : korban saat dievakuasi nelayan lain ke daratan, untuk dibawa pulang ke rumah duka, Kamis [2/5)

LOTIM LOMBOKita – Saprudin (46) Seorang nelayan asal Desa Pandanwangi,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur, ditemukan tak bernyawa di salah satu keramba udang di wilayah perairan t elong-elong, Desa Jerowaru,Kecamatan Jerowaru,Kamis (2|5) sekitar pukul 06.00 wita. Dan penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan aparat berwajib.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban pergi ke Telong-elong bersama keluarganya untuk mengantarkan jajan hajatan, kerumah salah seorang keluarganya, setelah itu korban pergi pantai untuk menangkap ikan rajungan dan kerang untuk dijadikan lauk makan bersama.

Usai mencari kerang, malam harinya korban pergi memancing bersama ke salah satu keramba yang ada di telong elong. Dan perginyapun bersama pemilik keramba tempat korban memancing.

Disela memancing tersebut, korban sempat meminta izin kepada orang orang yang mancing bersama korban di keramba tersebut, untuk istirahat.

Pagi harinya pemilik keramba dan pemancing lain kaget saat melihat korban masih tertidur, dan pemilik kerambapun berusaha membangunkan korban, tapi tak bangun bangun juga, pemilik kerambapun kaget.

Seketika itu juga pemilik keramba langsung menginformasikan kepada nelayan lain yang ada di sekitaran TKP, bersama nelayan lain korban di bawa pulang ke rumahnya, untuk dimakamkan.

Kasus kematian korban inipun, dilapaporkan ke Polsek Jerowaru.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan warga yang ditemukan meninggal dunia dalam Keramba di wilayah Telong-elong.

” Pihak Polsek Jerowaru sudah menangani kasus untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya, bahkan telah mendatangi TKP dan lalukan olah TKP, termasuk memintai keterangan saksi saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup