Penjabat Bupati Lotim, Membuka Kejuaraan Masel Cup 2

Keterangan FOTO : Penjabat Bupati Lotim HM Juani Taofik berfoto bareng dengan panitia serta pemain, Sabtu (4/11)

LOTIM LOMBOKita – Kejuaraan sepak bola Masbagik Selatan (Masel) kedua di ikuti 69 club sepak bola, kejuaraan ini diikuti pesepak bola usia 8 – 12 tahun.kejuaraan ini dibuka Penjabat Bupati Lotim HM Juani Taofik yang di gelar di.lapangan Umum Gotong Royong Kecamatan Masbagik, Sabtu (04/11).

Kepala desa Masbagik Selatan yan juga ketua Panitia, Wiryawan, SH, dalam sambutannya, mengatakan, tournamen ini digelar sebagai ajang mencari bibit-bibit pesepak bola, yang berkesinambungan, yang dilakukan sejak dini

” open tournamen ini juga digelar ajang hiburan bagi masyarakat terutama para pelaku UMKM sekitar, sehingga perekonomian masyarakat UMKM meningkat,” katanya.

“Dengan adanya tournamen seperti ini, kita berharap akam banyak bibit bibit berpotensi yang bermuncukan, dan dapat mengharumkan nama Lotim, dan NTB dikancah nasional,” harapnya.

Penjabat Bupati.Lombok Timur HM Juani Taofik dalam sambutanya saat membuka open tournamen tersebut, mengatakan, Pemkab mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemdes dan Masyarakat Masbagik Selatan, yang sangat luar biasa, setiap kegiatan digelar selalu berjalan aman, lancar dan sukses.

” ibarat pohon Kalau tidak ada peremajaan, pasti akan gundul dan menyebabkan erosi. Begitu juga dalam hal.sepak bola, usia 8 12 tahun dalam.ASKAB masuk katagori dini ” katanya.

Apalagi kita tak pungkiri, menurut Taofik, kecamatan Masbagik dalam kejuaraan sepak bola masuk final

“Untuk itu geneari penerus harus ada, tentunya pembinaan sejak dini dari usia 8-12 tahun ” ucapnya, apalagi cabor sepak bola.paling digemari di tengah masyarakat.

Ia berharap, dari anak-anak yang bertanding pada hari ini, pada saatnya nanti ada yang mewakili Lombok Timur, melalui PORPROV, dan juga ada yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat, bahkan menjadi tim Nasional, baik di Club maupun di liga Internasional.

“Oleh karena itu buat para pemain harus tetap menjaga sportifitas dan bagi masyarakat mari sama-sama kita jaga kondusifitas agar turnamen ini berjalan aman, sukses dan lancar,” pungkasnya.

Usai pidatonya. Penjabat Bupati pembukaan ditandai tendanga bola pertama.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Camat Masbagik, Dispora Lotim,Kapolsek Masbagik, Sekretaris PSSI Lotim, Tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup