Pemerintah Jamin Ketersediaan Stok Panan Selama Bulan Puasa

LOMBOKita – Pemerintah Pusat dalam melalui Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) bersama dengan Pemerintah Daerah bersinergi dan berkolaborasi untuk menjamin ketersediaan stok pangan bagi kebutuhan masyarakat di bulan suci ramadhan dan mengupayakan agar harga-harga dapat terjangkau.

Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Komjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si membuka Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah 2024 yang berlangsung secara daring (13/3/2024).

“Rapat ini sekaligus menjadi penekanan kita untuk terus berupaya keras dapat mengatasi permasalahan harga dan distribusi bahan-bahan pokok,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH berharap agar masyarakat dalam melaksanakan ibadan bulan suci ramadhan dapat merasa nyaman dan tidak perlu khawatir akan ketersediaan bahan pokok.

“Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bersinergi dan berkolaborasi untuk menjamin ketersediaan stok dan harga-harga bisa terjangkau, sehingga masyarakat tetap nyaman untuk melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB yaitu Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.AP beserta seluruh OPD terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini