Pelanggan Apresiasi Respons Cepat Petugas Perumdam Tiara Lombok Tengah
LOMBOKita – Gerak cepat petugas Perumdam Tirta Ardhia Rinjani (Tiara) Lombok Tengah menyikapi laporan keluhan pelanggan mendapat apresiasi dari kalangan pelanggan.
Salah seorang pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ardhia Rinjani (Tiara) Kabupaten Lombok Tengah Muhamad Haerudin berterimakasih atas respons cepat petugas saat terjadi gangguan di rumahnya di BTN Tampar-ampar Praya Tengah.
Sebelumnya, pipa milik Haerudin putus akibat kesalahan teknis saat bermain bersama anaknya. Haerudin yang awam dengan perpipaan lantas kebingungan.
Akhirnya, dia mencoba menghubungi pegawai di Perumdam Tiara. Tak butuh waktu lama, petugas datang memperbaiki pipa tersebut.
“Selang beberapa jam, petugas langsung datang. Saya sangat berterimakasih atas respons cepatnya,” kata Haerudin saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (6/5).
Haerudin mengaku biaya perbaikan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Oleh karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Perumdam Tiara saat ini.
“Ini sangat membantu. Terlebih, untuk orang seperti saya ini yang awam akan perpiaan. Apalagi, saya tidak punya alat sama sekali di BTN ini,” ujar Haerudin.
Haerudin berharap respons cepat dalam melayani berbagai persoalan terus ditingkatkan demi kenyamanan pelanggan.
