PDAM Loteng Siapkan Sepeda Motor Bagi Pelanggan yang Beruntung

Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Ardhia Rinjani, Bambang Supratomo / foto: Bukhori

LOMBOKita – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ardhia Rinjani pada November 2023 mendatang, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor.

Caranya mudah, anda tinggal membayar tagihan tepat waktu atau sebelum jatuh tempo dan tukarkan bukti pembayaran ke kasir PDAM dengan satu kupon undian.

“Saat ini pembayaran sudah sangat mudah. Bisa melalui Alfamart, Indomart, m-Banking bahkan melalui sejumlah aplikasi pembayaran. Bisa juga langsung ke Kantor PDAM,” kata Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Ardhia Rinjani, Bambang Supratomo di kantornya, Senin (18/9/2023).

Menurut Bambang, penyediaan hadiah bagi pelanggan yang membayar tepat waktu itu sebagai motivasi dan edukasi kepada masyarakat pelanggan.

“Dengan cara ini kita coba menggugah kesadaran masyarakat pelanggan untuk membayar tagihan tepat waktu. Sebab, faktor utama tidak membayar tagihan bulanan bukan karena tidak punya uang tetapi umumnya lalai, sehingga tagihan menumpuk berbulan-bulan dan itu sangat memberatkan,” jelas Bambang Supratomo.

Karena itu, Bambang berharap dengan adanya sederet hadiah menarik sebagai rewards dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor itu, pelanggan bisa termotivasi dan sadar betapa pentingnya membayar tagihan tepat waktu. Tanggal jatuh tempo setiap bulan yakni tanggal 20.

Bambang menyebutkan, pemberian hadiah bagi pelanggan ini telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu, dan peningkatan jumlah hadiah juga terus bertambah.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya, hadiah utamanya berupa sepeda, kini meningkat menjadi sepeda motor. Belum lagi hadiah-hadiah hiburan menarik lainnya,” ujar Bambang.

Pengundian hadiah rencananya akan dilaksanakan di wilayah utara, atau di desa penyangga sumber mata air.

“Sebelum pengundian, kita akan melakukan penanaman pohon bersama. Dan para peserta penanaman juga akan mendapatkan kupon hadiah untuk diundi,” tukas Bambang Supratomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini