Nelayan Tanjung Luar Ditemukan tak Bernyawa di Perahunya

Keterangan FOTO : kotban Muhdar yang ditemukan meningal di perahunya, saat melaut kencari ikan, Jumat (9/2)

LOMBOKita – Muhdar (54) nelayan asal Des Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur ditemukan tak bernyawa diatas perahunya dalam posisi badan membungkuk ke bawah di wilayah perairan pantai Rambang Kecamatan Sakra Timur, Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 09.00 Wita.

Korban ditemukan oleh sesama nelayannya yang hendak mengajak korban pulang bersama karena melihat perahu korban terapung ditengah laut terombang ambing.

Saat didekati, nelayan tersebut kaget dan langsung membawa korban ke rumahnya. Setelah itu baru dilaporkan ke pihak berwajib.

Informasi yang dihimpun, sebelum melaut korban minta izin ke istrinya untuk pergi melaut menangkap ikan pada Kamis, 8 Februari 2024 sekitar pukul 17.00 wita, tetapi keesokan harinya korban tak pulang pulang, dan membuat khawatir pihak keluarga (istrinya)

Sementara nelayan lain pagi itu sudah pada pulang dari menangkap ikan, tetapi ada nelayan lain yang melihat perahu korban terombang ambing di perairan laut Rambang, mencoba memanggil, karena tak ada jawaban langsung didekati, dan kaget saat melihat korban, dan langsung memanggil temannya.

Saat didekat perahu korban, rekan korban mencoba membalikkan tubuh korban, dan ternya sudah tak bernyawa, dan langsung di evakuasi ke pesisir dan dibawa pulang

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat nelayan asal Tanjung Luar di wilayah perairan Rambang Sakti.

” Kita sudah terima laporan kasus penemuan mayat tersebut,” tegasnya. Dan begitu dapat informasi pihaknya langsung mendatangi rumah korban, dan melakukan olah TKP, dan korbanpun sore harinya dimakamkan pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini