Menyala Abangku! PKB, Gelora dan Perindo Dukung Luthfi – Wahid di Pilkada Lotim

LOMBOKita – Tiga partai politik, yakni PKB, Gelora, dan Perindo sepakat mengusung pasangan HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur (Lotim) 2024.

Ketua DPC PKB Lotim Abrorni Lutfi menegaskan pihaknya secara resmi menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan Luthfi-Wahid.

“Saya mewakili semua pengurus memberikan pernyataan serta dukungan yang pasti untuk memperjuangkan paket Luthfi-Wahid menjadi bupati dan wakil bupati,” kata Abror usai menandatangani kesepakatan, Minggu (12/5/2024).

Menurut Abror, pasangan Luthfi-Wahid yang diusung oleh beberapa partai akan menunjukkan semangat yang luar biasa terhadap perjuangan ini.

“Insyaallah, kami dari partai pengusung akan menunjukkan semangat perjuangan yang yang maksimal untuk mencapai kesuksesan,” ujar Abror.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gelora Lotim Lalu Fidian menyatakan telah membuka peluang dukungan seluas-luasnya terhadap pasangan Luthfi-Wahid.

Pihaknya meyakini hadirnya paket Luthfi-Wahid memberikan perubahan terhadap daerah, khususnya Kabupaten Lotim.

“Kami yakin paket Luthfi-Wahid ini akan menang pada kontestasi Pilbup 2024 ini,” ucap Fidian penuh semangat.

Dukungan juga mengalir dari Partai Perindo. Sekretaris Perindo Lotim Samsudin mengatakan pihaknya akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Luthfi-Wahid.

Pria yang karib disapa Bung Sam itu kembali menegaskan akan terus berupaya dengan berbagai usaha untuk memenangkan paket ini.

“Paket Luthfi-Wahid ini yang dinanti-nantikan masyarakat Lotim. Menyala Abangku,” seru Bung Sam dengan suara lantang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup