Lantik Tujuh Kepala Dinas, Bupati Loteng Pesan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tujuh Kepala Dinas lingkup Pemkab Lombok Tengah oleh Bupati H. Lalu Pathul Bahri, Rabu (31/1/2024) / foto: Japarussidik/Prokopim

LOMBOKita – Akhirnya tujuh jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lombok Tengah terisi setelah sekian lama lowong. Bupati H. Lalu Pathul Bahri melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat teras di daerah itu, Rabu (31/1/2024).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tujuh jabatan strategis di daerah Tatas Tuhu Trasna itu dilakukan di Ballroom Lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah.

Pejabat yang dilantik di antaranya, Lalu Sungkul menempati jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Lalu Sungkul sebelumnya menjabat sebagai Camat Pujut.

Nurjaman sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKSDM, kemudian H. Lalu Herdan sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu pada Inspektorat Lombok Tengah.

Lalu Sarkin Junaidi dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi, kemudian Irman sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bapeda, Supriadin sebagai Kepala Dinas Perkim yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, dan Masnun sebagai Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pringgarata.

Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri meminta kepada tujuh kepala dinas yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan maksimal demi membawa dampak positif terhadap pembangunan di Lombok Tengah,” kata Lalu Pathul Bahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini