Hermandi, Caleg Partai Gelora yang Kini Siap Ngantor di Gedung Jontlak

LOMBOKita – Sejumlah kursi di DPRD Lombok Tengah tampaknya akan diisi wajah baru. Caleg pendatang baru yang kemungkinan besar melenggang ke Gedung Jontlak salah satunya Hermandi, S.Kep.

Sejauh ini, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menempati posisi ke-6 dari 9 kursi di Dapil 1 (Praya-Praya Tengah). Sementara Hermandi menempati urutan teratas dengan selisih ratusan suara di atas rekan satu partainya.

Data tersebut diperoleh dari 73,86 persen Sirekap KPU Lombok Tengah pada Selasa (19/02/204) pukul 19.13 Wita.

Febrian Hendriyansyah, salah seorang tim pemenangan Hermandi bahkan mengungkapkan, selisih sementara perolehan suara di Sirekap KPU saat ini lebih kecil dari hasil real di lapangan.

Dari hasil C1 yang berhasil dikumpulkan dari 597 TPS di Dapil Praya-Praya Tengah, Hermandi memimpin perolehan dengan selisih ribuan suara dari rekan satu partainya.

“Yang ada di Sirekap sementara ini kan baru masuk 73,86 persen. Kami tidak mau teralu detil, tapi selisih sebenarnya mencapai ribuan suara,” kata Febrian.

Sementara itu, Hermandi mengaku sangat bersyukur dengan hasil saat ini. Menurutnya, perolehan suara yang signifikan ini merupakan buah keringat seluruh tim, termasuk kader Partai Gelora.

“Ini kemenangan kita bersama. Siapapun yang jadi dewan, niat kita untuk mengabdi sama,” kata Herman.

Namun demikian, pihaknya mengimbau seluruh tim pemenangan agar tidak euforia secara berlebihan. Kalaupun nantinya hasil pleno KPU di tingkat kabupaten menyatakan dirinya melenggang ke Gedung Jontlak atau kantor DPRD Lombok Tengah, syukuran akan dilakukan secara sederhana dan tentunya dengan kegiatan positif.

” Insya Allah kalau ikhtiar kita sesuai harapan, syukuran akan kita lakukan dengan dzikir dan santunan yatim. Intinya kita tunggu hasil resmi KPU saja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Samsul kandong

    Insya Allah, prjuangn BPK bersama tim akan membuahkan hasil,, sy mrasa bahagia menjadi tim pejuang BPK

  2. SOFYAN WANANDI

    Kami bersyukur sekali yang sekian bulan kita harapkan dan usahakan,perjuangkan, dan Alhamdulillah tidak sia-sia kita perjuangkan seorang pigur yang bisa mengayomi masyarakat dan anak yatim. Semoga ini semua awal dari semuanya.