Gara-gara Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Nyungsep ke Bawah Jembatan

Keterangan FOTO : Aiibat sopir mengantuk, mobil pick up nyungsep ke dasar sungai di wilayah anjani, Senin (4_12)

LOMBOKita- Apes nasib Fauzan warga Seganteng kelurahan Cakra Selatan Kota Mataran, sopir mobil pick up bernopol DR 8273 SA, Senin (4/12) sekitar pukul 16.15 Wita, saat melintas di TKP atau tikungan jembatan Kalibambang, tiba tiba kendaraan yang dikendarai nyungsep ke bawah jembatan.

Dalam kejadian ini, sopir alami luka cukup serius dan dalam perawatan di Puskesmas Lenek guna mendapar perawaran intensif, dan kasusnya telag ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim. kasus kecelakaan tunggal tersebut (OC) di diuga akibat sopir ngantuk

Informasi yang di himpun, sebelum kejadian, kendaraan Pick Up.L 300 tersebut melaju dari arah utara (Sembalun), dalam perjalanan tiba tiba korban (sopir) mengantuk, dan setibanya di TKP, akibat ngantuk itu mobil yang dikendarai oleng kiri dan menabrak pembatas jembatan, dan mobilpun terjun bebas ke sungai.

Warga yang melihat kejadian langsung memberi pertolongan kepada korban, korban yang alami luka langsung dibawa ke PKM Lenek guna mendapatkan perawaran.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nicolas Oesman yang di konfirmasi membenarkan, adanya kasus kecelakaan tunggal di wilayah Anjani.

” kasusnya tengah ditangani unut laka lantas Polres Lotim,” sebutnya, seraya mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya alami luka ringan.

” akibat mobil jatuh itu, hasil.konfirmasi dengan pihak PKM, korban hanya alami luka ringan. Dan telah diperbolehkan pulang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini