Diduga OC, Mobil Ertiga Terjun Bebas Ke Bawah Jembatan Selayar

Keterangan FOTO : mobil eritiga diduga OC, terjun bwbas dkebawah jembatan Selayar Lotim, usai tabrak pembatas , Jumat (22/3)

LOTIM LOMBOKita- Apes nasib Salman AF (35) warga Pohgading kecamatan Pringgabaya Lotim, saat melintas di jembatan Selayar Kecamatan Keruak,kendaraan Ertiga nopol DR 1454 KC yang dikendarainya menabrak pembatas hingga terjun bebas ke bawah jembatan, Jumat (22/3) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kejadian tersebut di duga akibat los kontrol, sopir tak bisa menguasai kendaraannya, Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, penumpang dan sopir hanya alami luka ringan.

Infprmasi yamg dihimpun, sebelum kejadian saat melintas di TKP, terutama di tikungan menurun sopir tak bisa kuasai kendaraan, akibat stang stir tak berfungsi, kendaraan yang mengangkut penumpanflg 9 orang tersebut, akhirnya terjun ke bawah jembatan.
Warga yang melihat kejadianpun langsung memberi pertolongan kepada penumpang, dan membasa ke salah satu klinik di wilayah Selayar untuk.mendapatkan perawatan.
Dan kasusnya telah ditangani aparat Polsek Keruak, kendaraanpun saat ini sedang diangkat menggunakan mobil derek

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kecelakaan tunggal yang terjadi di jembatan Selayar tersebut.

” Sopir dan penumpang mengalami luka ringan akibat kejadian itu,” tegasnya.‎seraya mengatakan, dalam kasus ini tidak asa korban jiwa, penumpang dan sopir hanya alamo luka ringan, dan tengah mendapat peraqatan di klinik Agung Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini