Curi HP Milik Tetangga, Ditangkap Polisi

LOTIM LOMBOKita- Gara gara mencuri HP dan uang ratusan ribu milik tegangganya. Mario (21) warga Desa Jerowaru kecamatan Jerowaru Lombok Timur, kini mendekam di sel tahanan, untuk.mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mario di tangkap tim gabungan Buser dan Polsek di rumahnya, tanpa perlawanan, Sabtu dinihari (23/3), bersama barang bukti, penangkapan Mario dilakukan karena dilaporkan korban

Sebelum ditangkap, pelaku Mario menjalankan aksi di rumah tetangga, dengan cara merusak pagar rumah milik korban, Jumat (22/3) sekitar pukul 21.00 wita, saat korban masih menjalankan ibadah taraweh, pelaku berhasil membawa kabur barang milik korban berupa 1 buah HP dan uang ratusan ribu dan barang berharga lainnya.

Korban saat pulang dari taraweh, melihat pagar rumahnya di rusak dan beberapa barang miliknya tidak ditempat, korban langsung melapor ke Polsek. Adanya laporan tersebeut, anggota Polaek bersama Buswr langsung melakukan penyelidikan dan berhasil.menangkap pelaku dalam waktu tidak lama pasca dilaporkan korban.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penangkapan pelaku pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jerowaru.

” Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Keruak untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini