Bupati Lombok Tengah Wakili NTB Ajang Paritrana Nasional 2024

LOMBOKita – Satu lagi prestasi membanggakan bakal diterima Kabupaten Lombok Tengah jika berhasil menjadi yang terbaik tingkat nasional.

Kabupaten Lombok tengah bakal diganjar Paritrana Award yang merupakan apresiasi pemerintah kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, dan Pelaku Usaha yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.

“NTB diwakili Kabupaten Lombok Tengah dalam anugrah Paritrana Award tingkat nasional nanti” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi NTB Boby Foriawan didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lombok Tengah Syafruddin, Jumat (19/4/2024).

Menurutnya Kabupaten Lombok Tengah sudah sejajar dengan daerah lainnya bahkan dengan Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan lainnya terhadap perhatiannya dengan jaminan kesehatan masyarakat, mengingat potensi Lombok Tengah luar biasa banyak.

“Dulu tidak ada yang kenala Lombok Tengah tetapi Sekarang sudah terkenal baik nasional maupun dunia dimana atas perhatian pak Bupati terhadap kesejahteraan masyarakat baik itu kesehatan, pangannya dan lainnya, itu yang membuat saya bangga” ujarnya.

Dia menyebut beberapa indikator penilaian Paritrana Award itu diantaranya regulasi yang dibuat pemerintah daerah terkait dengan jamina ketenagakerjaan, kedua corporate, Komitmen dan Dana Bea Cukai Hasil Tembakau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup