Bupati Lombok Tengah Rajut Kebersamaan dengan Open House Idul Fitri

LOMBOKita – Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri bersama istri menyambut kedatangan para tamu yang datang bersilaturrahmi ke pendopo dalam acara Halal Bihalal, Jumat (13/4/2024)

Tampak para tamu mulai berdatangan sekitar pukul 08.00 WITA dan disambut Bupati H. Lalu Pathul Bahri serta istrinya Baiq Nuraini Pathul Bahri dengan berjabat tangan.

Bupati Pathul mengatakan, kegiatan halal bihalal ini dilakukan guna meningkatkan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah beserta seluruh lapisan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan,” kata Lalu Pathul

Melalui momentum hari suci dan berkah serta penuh kemenangan ini, Lalu Pathul menyatakan makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang baru selesai dijalani dapat memotivasi seluruh jajaran maupun pejabat di lingkungan Pemkab Lombok Tengah untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Acara open house dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup