Bocah Dibawah Umur, Tewas di Bendungan Desa Sedalam 4 Meter  

Keterangan FOTO : Bocah dibawah umur ditemukan meninggal di bendungan saat mandi bersama teman temannya, Selasa (16/4)

LOTIM LOMBOKita – Geger, Adha (13) pelajar warga desa Embung Raja kecamatan Terara Lombok Timur, ditemukan sudah tak bernyawa di bendungan desa Embung Raja kecamatan Terara, oleh warga, Selasa (16/4) sekitar pujul 15.30 Wita.kasunya dalam penanganan dan penyelidikan pihak berwajib

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan mati, korban bersama teman-temannya pergi bermain dan mandi di bendungan tersebut (TKP), saat mandi korban naik ke pohon dekat bendungan dan melompat ke dalam bendungan y35sebut.

Tetapi, setelah meloncat itu, korban tak muncul muncul di permukaan air, dan seketika itu kawan korban panik dan berteriak minta tolong pada warga, warga yang mendengar teriakan teman korban tersebut, langsung mendatangi TKP, dan beramai ramai mencari korban yang tenggelam di bendungan sedalam 4 meter tersebut.

Dan korbanpun di temukan warga di dasar kolam dalam kondisi sudah tak bernyawa, dan membawa korban naik ke permukaan dan langsung dilarikan ke Puskesmas, untuk mendapatkan petolongan intensif, namun pihak dokter menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan ada anak di bawah umur ditemukan meninggap dunia di bendungan. Saat mandi bersama kawan kawannya.

“Kasusnya masih dalam.penyelidikan ” sebutnya, bahkan pihak Polsek telah mendatangi TKP dan olah TKP, termasuk meminta keterangan saksi saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup