ASN Lotim Ditugaskan Setiap Jumat Mendatangi Pasar Oleh Pj Bupati 

LOTIM LOMBOKita -Selain menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lombok Timur memiliki tugas baru dari Penjabat Bupati Lotim,HM.Juaini Taofik.

Tugas baru tersebut yakni setiap hari Jumat para ASN di Lotim mendatangi dan mengunjungi 33 pasar yang ada di Lotim. Guna menyapa dan mendengarkan keluh kesah dan masukan para pedagang untuk kemudian nantinya menyampaikan kepada pimpinan secara berjenjang.

Kunjungan para ASN setiap jumat tersebut dikemas dalam program Sultan yang telah dicetuskan Pj Bupati Lotim.

” Setiap Jumat ASN di Lotim disebar ke pasar-pasar untuk turun dan menyapa pedagang guna mendengarkan keluhan dan masukan,” tegas Pj Bupati Lotim,HM.Juaini Taofik dalam setiap kesempatan.

‎Menurutnya kegiatan ini tentunya dilakukan dalam rangka untuk mengatasi pengendalian inflasi. Apalagi masalah inflasi itu merupakan warning dari pemerintah pusat yang harus dicegah.

Begitu juga yang paling penting bagaimana menjadi komoditas harga di pasar dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Bahkan yang tidak kalah penting ASN disebar setiap Jumat untuk membantu kepala pasar membersihkan pasar.

” Program Sultan ke pasar sangat relavan untuk peningkatan pendapatan asli daerah kearah yang lebih baik dan motivasi kita adalah memberikan manfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini