Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dengan MiiTel Scan to Call: Tinggal Scan untuk Telepon Gratis!

Image

Jakarta, 14 Mei 2024 – Tidak hanya untuk pembayaran, kini panggilan telepon juga bisa dilakukan dengan cara Scan QR code tanpa mengetik nomor telepon secara manual. Hal ini memungkinkan dilakukan dengan fitur Scan to Call dari MiiTel, sebuah layanan VoIP yang dilengkapi dengan analitik berbasis Artificial Intelligence (AI).

MiiTel Scan to Call hadir sebagai solusi untuk bisnis yang ingin memberikan kemudahan  bagi pelanggan untuk terhubung dengan perusahaan melalui layanan Customer Service, Sales, hingga Call Center. 

Menariknya, dengan melakukan penelponan melalui MiiTel Scan to Call, pelanggan tidak akan dibebankan biaya apapun alias gratis saat menghubungi perusahaan. Ini dapat menjadi strategi apik bagi bisnis untuk meningkatkan volume panggilan sekaligus kepuasan pelanggan.

MiiTel Scan to Call tersedia dalam dua sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis: MiiTel Scan to Call dengan Form dan MiiTel Scan to Call tanpa Form. Perbedaannya terletak pada proses pengisian informasi sebelum melakukan panggilan. 

Pada MiiTel Scan to Call dengan Form, pelanggan diminta untuk mengisi beberapa informasi yang dapat disesuaikan oleh perusahaan, seperti Nama, Nomor Telepon, Kebutuhan Panggilan, dan lain sebagainya. Informasi ini berguna bagi bisnis untuk mengetahui detail penelpon dan menjadikannya sebagai basis data untuk komunikasi lebih lanjut. 

Di sisi lain, MiiTel Scan to Call tanpa Form memungkinkan pelanggan untuk langsung memulai panggilan tanpa harus mengisi informasi apa pun terlebih dahulu, sehingga dapat segera terhubung dengan perusahaan.

Cara Menggunakan MiiTel Scan to Call untuk Bisnis

ilustrasi penggunaan MiiTel Scan to Call dengan form dari sisi pelanggan (kiri) dan agent (kanan)

Cara untuk menggunakan MiiTel Scan to Call untuk bisnis cukup mudah

1. Hubungi tim MiiTel untuk membuat QR code dan special circuit untuk Scan to Call. Klaim Free Demo MiiTel Scan to Call dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

2. Atur Incoming Call Rule dan Incoming Call Filter sesuai kebutuhan bisnis

3. Pasang QR Code dari MiiTel ke berbagai media seperti aplikasi, website, media sosial, poster, brosur, hingga kartu nama.

4. Melalui QR Code tersebut, pelanggan yang ingin terhubung dengan perusahaan tinggal melakukan Scan QR dengan kamera HP

5. Pelanggan akan diarahkan ke browser. Beberapa browser yang telah mendukung fitur Scan to Call adalah Chrome, Microsoft Edge, Safari, Mozilla Firefox

6. Pada browser, pelanggan dapat mengisi form jika menggunakan MiiTel Scan to Call dengan Form, kemudian klik Start Call

7. Panggilan akan terhubung ke sistem telepon MiiTel yang digunakan oleh bisnis

Bagaimana MiiTel Scan to Call dapat Membantu Bisnis?

MiiTel Scan to Call dapat berguna untuk banyak aktivitas bisnis, seperti:

1. Customer Service Bank dan Financial Services
QR code dari MiiTel Scan to Call dapat dipasangkan pada aplikasi, website, maupun ATM untuk membantu nasabah terhubung ke Customer Service secara praktis.

2. Hospitality Receptionist
Hotel dapat menyediakan QR Code dari MiiTel Scan to Call pada kamar tamu untuk memudahkan menelepon receptionist tanpa perlu menyediakan deskphone di setiap kamar.

3. Marketing dan Sales
QR Code dapat dipasangkan pada media marketing dari berbagai industri bisnis, seperti Travel Agent, Event Organizer, Health Care, hingga Food and Beverage (FnB) guna melakukan konsultasi maupun pemesanan melalui telepon.

MiiTel Scan to Call menjadi solusi telepon secara praktis hanya dengan Scan, Start Call, and Connect! 

Klaim Free Demo MiiTel Scan to Call di sini atau hubungi tim MiiTel dengan scan QR code yang tertera pada gambar di atas. Kuota Terbatas!

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup