Kakek 75 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Oleh Siswa Dibelakang Sekolah

Keterangan FOTO : evakuasi Kakek 75 tahun yang ditemukan oleh siswa sudah meninggal di belakang sekolah, Kamis (7/12)

LOTIM LOMBOKita- Warga Desa Apitaik Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Digegerkan dengan ditemukannya Abdul Muas kakek berumur 75 tahun, dalam kondisi tak bernyawa di belakang SDN 4 Apitaik, Kamis (7/12) sekitar pukul 09.30 Wita.

Korban di temukan salah seorang siswa yang sedang bermain, dan kasus penemuan mayat tersebut, langsung dilaporkan ke pihak aparat kepolisian.

Mendapat laporan, anggota polsek Pringgabaya dan Inafis Polres Lotim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lakukan olah TKP. Serta melakukan visum oleh dokter Puskesmas.

Hasil pemeriksaan sementara, ditubuh korban di temukan telinga kiri putus, diduga akivat di gigit binatang (anjing), di bagian tubuh korban juga ditemukan luka lebam, korban diperkirakan meninggal 6 – 24 jam, dan kasus meninggalnya korban masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus penemuan mayat dibelakang SDN 4 Apitaik.

” laporan langsung ditindak lanjuti, dengan mendatangi TKP dan lakukan olah TKP,” katanya.

Mayat korban langsung dilakukan visum di tempat oleh petigas Puskesmas setempat, dan mayat korban diserahkan ke pihak keluarga untuk pemakaman.

“Untuk mengungkap penyeban kematian korban, masih dalam penyelidikan,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup