Heboh, Orok Bayi Ditemukan di Saluran Tambang Pasir di Lotim

LOTIM LOMBOKita- Warga di Desa Mamben Baru,Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Dihebohkankan adanya penemuan orak bayi yang di buang oleh ibunya di saluran tambang pasir,,Sabtu (2|12) sekitar pukul 09.00 wita.

Orok bayi berjenis kelamin laki tersebut,yang di temukan warga,di duga hasil hubungan gelap, langsung dilaporkan ke warga dan polisi, warga dan polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, dan lakukan olah TKP, dan untuk mengungkap pelakunya, polisi tengan melakukan penyelidikan

Informasi yang dihimpun, kasus penemuan Orok bayi ini bermula, dari salah seorang warga yang datang ke TKP untuk melakukan aktivitas mengambil pasir., tak disangka, saksi di kejutkan saat melihat sosok tubuh yang merupakan orok bayi di saluran irigasi, dan langsung melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.

pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan olah TKP, serta membawa orok bayi ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Kapolsek Wanasaba,Iptu Zulkifi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut.dan telah mendatangi TKP dan olah TKP.

” diduga orok bayi yang ditemukan tersebut, berumur 24 jam, dan didiga hasil.hubungan gelap,” katanya,

Dan untuk menngungkap pelakuny, pihaknya masih melakukan penyelidikan,

” untuk mengungkap.pelakunya, kita masih lakukan penyelidikan,” sebutnya, seraya mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup