Aksi Kawanan Maling Angkut Puluhan Karung Beras Gunakan Mobil Pick Up Terekam CCTV 

Keterangan FOTO : aksi pencurian beras di salah satu tempat penggilingan padi di wilayah Aikmel, terekam CCTV, Rabu *6/12)

LOTIN LOMBOKita – Aksi pencurian yang dilakukan kawanan maling di wilayah Desa Kembang Kerang kecamatan Aikmel Lotim, di salah satu tempat penggilingan padi ( Heller) terekam CCTV, aksi pencurian tersebut terjadi Rabu dini hari (6/12), sekitar pukul 02.30 Wita.

Dalam aksinya, kawanan pencuri tersebut, berhasil membawa kabur 80 karung beras (2 ton) serta satu tabung gas. Pelaku menjalankan aksi menggunakan kendaraan mobil pick up. Dan kasusnyapun telah di laporkan ke pihak kepolisian.

Informasi yang di himpub. Kasus pencurian puluhan karung beras tersebut, ketika penjaga heller datang ke TKP, ia menemukan gerbang terbuka, dan Penjaga heler nemperkirakan gerbang di buka pemilik heller yang mau memghidupkan blower pengering padi.

Seiring waktu, penjaga hellerpun meninggalkan TKP, dan saat kenbali ke TKP, bak disambar petir, ternyata pemilih heller yang diduga yang datang dan membuka gerbang,ketika bertanya kepada salah seorang karyawan

Kareba penasaran, penjaga hellerpun menelpon pemilik heller untuk meyakinkan, dan mendapat jawaban tidak pernah datang, penjaga hellerpun langsung mengecek CCTV, ternyata gerbang dibuka kawanan maling dan mengambil beras dan dinaikkan ke mobil pick up.

Akibat kejadian ini, korban alami kerugian puluhan juta rupiah, dan langsung melapor ke Polsek Aikmel

Kapolsek Aikmel melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian beras dan tong gas di heler milik warga Kembang Kerang dengan terekam CCTV.

” Kita sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini
Tutup